Hotel Mewah Yang Bakal Pecah Kalau Ada di Puncak

Beberapa waktu lalu mimin lagi liburan ke Eropa dan Amerika, terus mimin melihat hotel yang luar biasa, mereka terletak di tebing gunung atau bukit. Yaaah kayak rumahnya Tony Stark. Sebenernya di Indonesia mungkin yang mirip – mirip udah ada di Bali atau Bandung kali ya, tapikan jauh ya ke Bandung apalagi ke Bali, gimana kalau hotel – hotel tebing ini dipindahkan ke Puncak? Pecah banget gak sih??? Walaupun sebenarnya hotel di puncak udah keren-keren banget sih. Nah ini dia hotel – hotel yang mimin liat di Eropa dan Amerika pas liburan, kayaknya ini semua mantap kalau dipindahkan ke Puncak!

  1. Post Ranch Inn, California

Hotel ini terletak di Big Sur, California USA. Big Sur? Mungkin kamu baru denger itu pertama kali, kalau California kan dah biasa yah. Nah Big Sur itu adalah coastline California antara Carmel dan San Simeon. Berbatasan ke timur oleh Pegunungan Santa Lucia dan barat di Samudra Pasifik. Nah hotel ini di pinggir tebing yang terhampas ombak lautan, gawat gak tuh? HACEP BROH! Mimin yakin kamu cuma bisa liatin hotel ini dari google aja, karena semalamnya harganya itu sampai 25 juta! Belum tiket pulang pergi ke sananya. Nah alangkah baiknyakan kalau yang begini ada di PUNCAK!

Berikut komen orang – orang tentang hotel ini:

  • Kami pergi makan siang disini dan ingin tinggal disini selamanya. Pandangan hampir sama baiknya dengan makanannya. Layanan juga fantastis. Sayangnya kami sedang dalam perjalanan pulang atau kita akan tinggal !!! Ini harus dilihat !!!
  • Hanya menghabiskan dua hari … waktu berikutnya akan membuka dompetku dan menginap lebih lama selama seminggu. Seperti yang telah dicatat orang lain … pengalaman yang tak terlupakan. Tidak ada komplain. Layanan sempurna.
  1. Banyan Tree Cabo Marques, Mexico

Nah hotel yang satu ini khusus buat kamu yang pengen ngilang terisolasi dari dunia, karena tempat ini terpencil dan kalau udah disini gak ada yang walking distance bahkan pantainya juga cuma bisa dipandang, karena ribet turunnya hotel ini berletak di tebing gitu 14 km jauhnya dari airport international setempat. Menurut review orang – orang di trip advisor, kamu harus mengeluarkan kocek banyak nih, apalagi kalau kamu dari Indonesia, nih mimin bantuin ngitungin, hotel semalam disini sekitar 7.5jt, terus taksi PP dari hotel ke airport sekitar 1.3jt walaupun ada yang lebih murah tapi kamu harus ngulik supir lokalan sana, terus tiket pesawat pp ke mexico sekitar 24 juta, jadi total yaah bawa 40 juta deh buat jajannya ntar disana sekalian. Nah gak mending ini ada di Puncak aja ya? Udah pasti jadi lebih murah..

Berikut komen orang – orang tentang hotel ini:

  • Semuanya di sini spektakuler – lokasi dan pemandangannya istimewa. Fasilitas, villa, makanan dan layanan sempurna. Saya sudah pernah ke dua tempat milik hotel Banyan Tree dan kualitas selalu konsisten dan luar biasa.
  • Saya tidak bisa merekomendasikan hotel ini lebih tinggi lagi! Ini yang terbaik di Acapulco. Layanan luar biasa. Jika Anda ingin menginap di hotel terbaik di Acapulco tanpa ragu Anda harus menginap di Bayan Tree. Saya akan segera kembali!
  1. Ladera, St. Lucia

Untuk yang satu ini biasanya destinasi para pelancong luar negeri untuk wedding atau honeymoon gitu, letaknya ada di kepulauan karibia, di pulau saint lucia. Pemandangan dari kamarnya disini kalau kata anak selatan mimin sering denger itu katanya “BREATHTAKING” bikin kamu geleng-geleng saking takjubnya. Viewnya gak cuma pegunungan tapi juga lautan, semuanya dikasih sama doi, ambil! Menurut review orang – orang yang udah pernah kesana (mungkin cast film crazy rich asians) staf nya ramah, hotelnya bersih bagus rapih, makanannya enak, privasinya bener-bener terjaga apik! Nah tapi kamu kalau kesana kayaknya bakal ngerogoh kocek lumayan juga nih, mending ini ada di Puncak! Tinggal naik mobil 2 jam sampe dari Jakarta, ada tebing ada laut, kurang lebih samakan??? Eh gak ada laut ya di Puncak??

Berikut komen orang – orang tentang hotel ini:

  • Ladera adalah pengalaman seumur hidup, tetapi kami berharap untuk kembali! Suite Hilltop menurut kami sangat menakjubkan! Siapa pun yang merancang Ladera adalah seorang jenius! Bahkan ketika ada hujan dan angin dan cuaca di sekitar Anda, Anda aman, hangat dan kering.
  • Kami berdebat antara Sugar Beach dan Ladera dan senangnya kami membuat keputusan ini! Bantulah diri Anda dan tetap di Ladera! Jangan lupa untuk mengikuti tur taman gratis. Anda tidak akan menyesal! Kelilingi diri Anda dengan semua alam yang ditawarkan dan pemandangan yang luar biasa!
  1. Natura Vive Skylodge, Peru

Waaah yang ini sulit untuk dijelaskan, mimin bingung. SKYLODGE, apaan tuh? KUIS DANGDUT! Bukan! Tapi sebuah hotel yang bergantung di tebing gunung. Nah kamu untuk sampe kamar hotelnya gak gampang, harus manjat tebing dulu via ferrata, katanya sih aman udah di proteksi tak perlu punya experience terdahulu juga gak apa. Hampir semua orang yang pernah kesana bilang kalau ini adalah once in a lifetime experience! Oia hotelnya kamarnya itu semuanya transparan jadi kamu bisa lihat pemandangan indah langsung, bisa lihat milky way! Tapi ya orang lain juga bisa liat kamu juga kedalem, tapi siapa yang mau bersusah payah ngintipin kamu di tebing gitu? Repot! Eh kalau di Puncak bisa ya jadinya di intipin? Tapikan jadi lebih murah dan gak jauh setidaknya, soalnya natura vive ini sekarang letaknya ada di Peru.

Berikut komen orang – orang tentang hotel ini:

  • Mendaki Via Ferrata dengan saudara ipar laki-laki dan keponakan berusia 8 tahun. Ini waktu – waktu terbaik! Dua minggu melihat pemandangan di Peru dan ini mudah menjadi sorotan bagi saya. Sangat disarankan!! Menantang dan menyenangkan. Jembatan suspensi dan rappel adalah momen yang tak terlupakan.
  • Terima kasih banyak atas pengalaman hebat di sacred valley Via Ferrata dua minggu yang lalu! Rachel dan aku, kelompok kami fantastis dan Alex sangat menghibur. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari dan kami berdua akan merekomendasikannya kepada orang lain yang ingin memeras dalam petualangan sehari penuh.
  1. The Caves, Jamaica